Jawabanmu

2014-04-25T21:33:55+07:00
Ya saya setuju. karena, jika tetes-tetes darah dikumpulkan akan menjadi banyak. dan walaupun sedikit, dapat membantu orang lain. maaf kalo salah
2 4 2
ya setuju.kan setetes itu sudah berguna bagi yang membutuhkan.udah nolong orang juga meskipun satu tetes,dapet pahala juga kalo ikhlas..
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T21:36:17+07:00
Setuju, karena darah merupakan unsur penyusun tubuh kita yg utama krna berfungsi utk mengedarkan sari2 makanan, memperoleh energi, pengaturan suhu dan banyak lagi. Dan walaupun setetes, tetap berharga. Karena setetes demi stetes maka akan banyak dan karena darah tidak bisa dibeli kecuali didonor.

Smga membantu, maaf kalau slah..
4 2 4