Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T18:17:10+07:00
NKRI tdk dapat dipisahkan dari peristiwa proklamasi kemerdekaan 17 ags 1945. peristiwa tsb tlah berhasil menunjukkan kpd dunia internasional bhwa sjak itu bngsa indonesia tlah merdeka dan mendirikan negara yaitu NKRI
makasih yah :)
“Nasionalisme” kata itu sering kali kita dengarkan, namun apa makna dari nasionalisme itu sendiri ? Nasionalisme adalah sikap bangga dan melindungi danmembela kedaulatan negara NKRI. Kita sebagai warganegara indonesia wajib mempunyai sikap Nasionalisme agar kelak kitadapat melindungi, menjaga dan membela ked
Iyah,, klik dong terima kasih dan yg terbaik :D itu aku liat di Buku ....
2014-01-22T18:19:02+07:00
NKRI adalah kepanjangan dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Artinya adalah, pembentukan NKRI dilandasi oleh kesatuan dalam memperjuangkan kemerdekaan. dan meskipun NKRI memiliki berbagai suku, budaya, latar belakang, tetapi tetap satu, "bhinneka tunggal ika"
2 5 2