Jawabanmu

2014-04-25T20:51:27+07:00
Lewat perdagangan .... menurut gw
kok bisa?
gk trlalu tau sih.. w non Muslim
ooh gitu, makasih :-)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T21:11:54+07:00
1.syarat masuk agama islam cukup mudah dan ringan 2.agama islam tidak mengenal kasta 3.pelaksanaan ibadahnya sederhana dan biayanya murah 4.aturan2 dalam islam fleksibel dan tidak memaksa 5.penyebaran agama islam dilakukan dengan cara damao 6. agama islam dari gujarat telah mendapat pengaruh hindu dan tassawuf 7.runtuhnya kerajaan hindu majapahit pada akhir abad ke15 turut memperlancar penyebaran