Jawabanmu

2014-04-25T20:50:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau download video dari youtube. tinggal ubah www. di linknya menjadi ss .
2014-04-25T20:55:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo download video dari youtube lebih gampangnya sih pake IDM, tp kalo cara biasa sulit
terus kalo download musik dari 4shared kamu harus punya akun buat buka 4 shared, kalo udah cari lagu yang kamu mau, terus klik nama lagunya dan kebuka halaman baru klik download deh . .

semoga bener yah,, boleh di coba dulu . . . . hehe :)