Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T20:49:52+07:00
Proses katabolisme berupa respirasi ialah proses pemecahan/ pembongkaran suatu senyawa kimia dengan menghasilkan energi berupa senyawa berenergi tinggi dalam bentuk ATP. Reaksi kimia yang terjadi pada proses metabolisme sel sejumlah besar terdiri dari reaksi reduksi dan oksidasi.  

1 5 1
2014-04-25T22:19:51+07:00
Proses katabolisme, lebih spesifiknya respirasi sel

~Ego