Jawabanmu

2014-04-25T20:40:45+07:00
Lingkungan hidup :
wahai lingkungan ku alangkah indahnya panoramamu
akan kujaga kau selalu lingkungan ku.......
andaikan aku adalah sapu aku akan membersihkan kau selalu
lingkungan hidup yang bersih adalah sebagian iman
wahai saudaraku jagalah lingkungan ku.....
maaf ya kalau nggak nyambung !
bukan kamu kakak
oh pikirin ak !
hahaha....! maaf ak pkir ak!
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T20:43:31+07:00
                                    LINGKUNGAN HIDUP
Indah permai alam desaku
Tempatku melepas keluh kesah
Semilir angin di pagi hari

Oh alamku janganlah kau murka
Pada mereka yang serakah harta
Hingga tak dapat merasakan kebesaranNya

Oh hutanku,bangunlah kembali dari tidur lelapmu
Sambutlah mentari pagi yang cerah
Kuncupmu yang selalu ku harap
Dapat segarkan udara sesak ini
Semoga alamku tetap lestari
kalau udh pernah baca gg usah tanya lagi
tpi kan aku bikin sendiri bukan baca dibuku!
oke sorry
maaf ya
ya nggak ap