Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T20:33:27+07:00
Luas permukaanya 6 X 12X 12 +=  864 Cm 2 ( persegi )
thanks for all
ya
ok..
terimakasih
yayaya...........
2014-04-25T21:12:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luasnya: 12 x 12 = 144 cm pangkat 2
volomenya: 12 x 12 x 12 = 1.728 cm pangkat 3