Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T20:22:05+07:00
Mungkin 90 cm,itu kalau gk salh lo ya
bisa di edit gk isi caranya?
Caranya gimana?
La = p x l = 5 x 4 = 20..Vp = La x Tp,,trus itu dimasukin dan disederhanain
makasi
2014-04-25T20:29:31+07:00
V= 1/2 x Luas alas x Tinggi
1800=1/2 x 5 x 4 x Tinggi
1800=1/2 x 20 x Tinggi
Tinggi= 1800/10
Tinggi= 180 cm
5 sama 4 khan perbandingannya, bukan panjang dan lebarnya
trus luas alas persegi panjang kan p x l, gk isi setengahnya