Jika tinggi balok 12 cm , lebar 12 cm , panjang 36 cm , maka luas permukaan ???

2
L = 2(panjang x lebar) + 2(panjang x tinggi) + 2(lebar x tinggi)
Lp = 2pl + 2pt + 2lt = (2 x 36 x 12) + (2 x 36 x 12) + (2 x 12 x 12) = 864 + 864 + 288 = 2016 cm2

Jawabanmu

2014-04-25T20:21:58+07:00
Rumus = 2 pl +2pt+2lt = 2(144)+2(432)+2(432)=288+864+864=2016 cm
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T20:24:10+07:00
LP= 2(pxl)+(pxt)+(lxt)
    =2(36x12)+(36x12)+(12x12)
    =2(432+432+144)
    =2x1008
   =2.016 Cm
1 5 1