Jawabanmu

2014-01-22T18:12:28+07:00
Pertemuan arus air hangat dan arus air dingin di Jepang.

*Semoga membantu :)
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T18:14:10+07:00
Arus kuroshio = Arus panas yang mengalir dari utara Filiphina menuju ke arah selatan kanada . Arus ini menyeberang samudra pasifik melalui sebelah timur jepang . arus ini ditimbulkan oleh angin barat

7 4 7
Arus Oyashio = Arus dingin yang mengalir dari selat bering ke selatan hingga di kepulauan jepang. Di wilayah ini Arus Oyashio yang dingin bertemu dengan Arus Kuroshio yang panas , Daerah tempat pertemuan kedua arus tersebut menjadi tempat yang subur bagi pertumbuhan plankton sehingga banyak terdapat ikan