Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T20:20:36+07:00
Pancasila sila ke-1
Pengakuan akan kedaulatan Tuhan terdapat pada Pancasila sila pertama yang berbunyi, “Ketuhanan Yang Maha Esa”, dan Pembukaan UUD 1945 alinea ketiga dengan bunyi, “Atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas, maka rakyat Indonesia menyatakan dengan ini kemerdekaannya.”

maaf kalau salah


alenia keberapa ?
pancasila gak punya alinea
tapi pancasila ada pada pembukaan UUD 1945 alinea ke-4
terima kasih
Pengakuan akan kedaulatan Tuhan terdapat pada Pancasila sila pertama yang berbunyi, “Ketuhanan Yang Maha Esa”, dan Pembukaan UUD 1945 alinea ketiga dengan bunyi, “Atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas, maka rakyat Indonesia menyatakan dengan ini kemerdekaannya.”
2014-04-25T20:33:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di sila ke1 KeTuhanan yang maha esa
Bab XI Pasal 29 ayat 1 UUD 945
Pasal 28E ayat (1) UUD 1945