Gotong royong merupakan suatu istilah asli Indonesia yang berarti bekerja bersama-sama untuk mencapai suatu hasil yang didambakan. Katanya berasal dari gotong = bekerja, royong = bersama Bersama-sama dengan musyawarah, pantun, Pancasila, hukum adat, ketuhanan, dan kekeluargaan
makasih ya kak bantu anya
sama2 :)

Jawabanmu

2014-04-25T20:15:31+07:00
Gotong royong adalah bekerja bersama-sama u/ mencapai hasil yang didambakan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T20:15:49+07:00
Gotong royong adalah aktivitas sosial yg berasaskan kebersamaan dan kekeluargaan.