Jawabanmu

2014-04-25T20:10:33+07:00
Tc=30'
Tk=Tc+273
   = 30'+273=303'
Tf= 9/5 Tc+32
  = 9/5.30'+32
  = 86'
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T20:10:38+07:00
Pertama tama, perbandingan antara celcius reamur kelvin dan farenheit

     C  : R  : F   K
     5  : 4   : 9   273

a. Kelvin
    30 + 273   = 303 kelvin
b. Farenheit
    9/5 x 30 + 32 
    9x6 +32         = 54 + 32 = 86 F

    khusus farenheit, jika di tanya farenheit maka jumlahnya di tambah 32. kalau di tanya dari farenheit, d kurang 32 :D
1 5 1