Jawabanmu

2014-04-25T20:02:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menghargainya...............................................
menanamkan rasa cinta tanah air....
ga nyambung smua jawabannya . :@
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T20:07:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebagai warga negara yang menyakini prinsip prinsip kedaulatan rakyat, kita harus . Ikut serta dalam usaha menyukseskan pembangunan nasional sesuai dengankemampuan kita dan mempunyai sikap peduli terhadap jalannya pemerintahan negara.
terima kasih jawabnya tepat kak :)
Sama-sama....