Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T19:58:51+07:00
Dengan adanya asean, indonesia mampu meningkatkan daya saing perdagangan antar kawasan. Dengan adanya asean, negara di kawasan asean mampu memberi bantuan ke indonesia juga indonesia sedang dalam masalah.
46 4 46
please jadikan yang terbaik
jadikan yang terbaik dong
ok, thanks yaa
thank you very much
u're welcome
2014-04-25T19:59:14+07:00
Dibidang pendidikan: pertukaran pelajar sosbud:prtukaran misi kebudayaan dan misi kesenian,
10 3 10