Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T19:57:11+07:00
Tkanan dan kkjman kaum quraisy
masyarakat Madinah dapat menjalankan kegiatan ekonomi, agama dan kegiatan lain untuk menikmati kesejahteraan dan kemakmuran hidup.
Tq..
tekanan, printah allah, adanya rncana pmbnuhan trhdp nabi muhammad
WOW...THanks BANGET MBAK>..>>>...><.....<<<..<
sama2
2014-04-25T20:35:07+07:00
1.untuk menghindarkan kekerasan yang dilakukan kaum quraisy 2.karena madinah merupakan salah satu kota yg dianggap strategis 3.karena madinah adalah kota yg dianggap suci setelah kota mekah smoga membantu ^_^, klo slah gpp y
4 4 4