Jawabanmu

2014-04-25T19:56:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Limbah bermanfaat untuk kesuburan tanah ex : limbah dari kotoran hewan
pengolahan limbah cair yaitu memanfaatkan limbah yang telah di buang
3 1 3
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T21:04:29+07:00
Pemanfaatan limbah bertujuan untuk mengubah efek efek limbah negatif menjadi bahan yang memiliki fungsional yang positif
pengolahan limbah cair adalah sesuatu yg jrng kita pikirkan ,kita menggunakan kamar mandi,toilet,dan tenggelam beberp kali setiap hr tetapi jrng diduga d berikan kpd mana air setelah d gunkn, dan apa yg d lakukan dgn air.
4 5 4
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus