Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T06:17:36+07:00
Salam
Ibu kita Kartini putri sejati, putri Indonesia harum namanya, sepetik lirik lagu dari lagu ibu kita kartini untuk mengenang jasa ibu kartini.
Seperti yang kita ketahui REVOLUSI MEMBUTUHKAN DARAH SEBAGAI MANA KITA LAHIR, dan dari sanalah kita belajar tentang semangat revolusi ala ibu kartini, dan kita juga tahu jika CITA CITA SEBAGAIMANA BIJI BISA TUMBUH DARI TETES DEMI TETES AIR, dari sana mari kita renungkan betapa penderitaan kartini dalam perjuanganya untuk memberikan pendidikan yang layak bagi kaum wanita. Para Pelopor, mari pada peringatan hari kartini ini, kita jadikan momentum untuk meningkatkan semangat dan cinta kita pada Indonesia, Kita lanjutkan perjuangan R A kartini dan para pahlawan yang lain, kita kobarkan semangat persatuan persaudaraan dan kekeuargaan Indonesia. Para pelopor, Masih dengan semgat kartini, Kita tingkatkan rasa peduli kita kepada mereka yang kekurangan sebagaimana kartini peduli pada pendidikan perempuan Indonesia, mari bersama kita renungkan,,,,,,,,,,,,,,
Para pelopor, masih dengan semangat kartini,
Ketahuilah jika setiap tempat dimanapun kita berda adalah sekolah bagi kita,
Dan alam semesta adalah guru yang paling baik bagi kita ,
Dan semua benda yang ada da ala mini adalah ilmu yang tak tarbatas
Maka jadilah diri sendiri, be your self para pelopor adalah siswa dari guru yang bernama alam semesta. Dengan semangat peringatan hari kartini tidak ada lasan untuk kita untuk tidak hidup dengan lebih baik lagi.aku cinta kalian semua dan dari sanalah aku cinta pada Indonesia.
Salam sejahtera kartini
Salam sejahtera Indonesia
1 5 1