Jawabanmu

2014-04-25T19:52:21+07:00
Harus dapat dipertanggungjawabkan


moga bisa membantu . .
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T19:53:39+07:00
Suatu keputusan bersama dapat dihasilkan jika dilakukan dalam musyawarah yang sungguh sungguh. Keputusan bersama harus diterima dengan sikap terbuka dan ditaati. Keputusan bersama yang diambil harus ditaati dan dilaksanakan walaupun keputusan itu mengandung kekurangan. Keputusan bersama haruslah diterima dan dilaksanakan dengan kesungguhan hati, keikhlasan, dan kejujuran.
1 5 1