Luas permukaan kubus dengan panjang diagonal sisi 4√2 cm adalah
A. 96 cm²
B. 80 cm²
C. 48 cm²
D.36 cm²
please sma caranya yah ..

2
ou ya udh smga brmnfaat yah
pasty ..
Akar Duanya Ga Mempengaruhi, Soalnya 4 Sudah Mewakili Sisi
maksudnya?
sipt (y)

Jawabanmu

2014-04-25T19:46:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diagonal sisi = s√2
          4√2        = s√2
          s            = 4

l. permukaan kubus = 6s²
                                     = 6.4²
                                     = 96 cm² ( A)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T19:46:11+07:00
Jawabannya A
caranya:
kalo diagonal bidang akarnya 2, kalo diagonar ruang akarnya 3
jadi sisi kubusnya itu 4
Luasnya = 6s² 
             = 6. 4²
             = 96cm²
jadikan yang terbaik dong :)
2 3 2