Sebuah sepeda motor rodanya berdiameter 70cm berputar sebanyak 500 kali. Jika nilai phi = 22/7, jarak yang ditempuh sepeda itu adalah ?…m
A. 101 C. 1010
B. 110 D. 1100

2
K lingkaran x bnyak putaran
(phi x diameter) x 500
(22/7 x 70) x 500
220 x 500
110.000 cm
1100 m
. Kelilinglingkaran x bnyak putaran pada roda
(phi x diameter) x 500
(22/7 x 70) x 500
220 x 500
110.000 cm
1100 m

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T19:27:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
22/7 x 70 x 500 = 110.000 cm = 1100 m
kalau gk salh gini sih caranya
2014-04-25T20:40:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kll = 22/7 · 70 = 220 cm jarak = 220 · 500 = 110.000 cm = 1.100 m