Kawat sepanjang 1,4m akan dibuat kerangka balok dengan ukuran panjang 15cm dan lebar 13cm. Tinggi kerangka balok tersebut adalah.....
a. 11 b.9 c.7 d.5

2
(px4)+(lx4)+(tx4)=140
1,4 m = 140 cm
(tx4) = 140 - (px4) - (lx4)
(tx4) = 140 - (15x4) - (13x4)
t = ( 140 - 60 - 52 ) : 4
t = 28 : 4
t = 7 cm

Jawabanmu

2014-04-25T19:22:09+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T19:25:51+07:00
X= 140 cm-(15cmx4)+(13cmx4)
x= 140 cm -(60cm+52cm)
x= 140cm - 112cm
x= 28cm
karena jumlah rusuk tinggi 4 jadi 28 : 4 = 7



1 5 1