Jawabanmu

2014-04-25T19:24:13+07:00
*karena termos memiliki dinding perak yang berguna untuk mencegah panas yang akan keluar dari termos. karena saat panas akan keluar, panas tsb terpantul lagi ke dalam sehingga air dalam termos ttp terjaga suhunya
*

Prisip kerjanya kalor yang masuk dalam tabung tidak bisa merambat keluar karena dihambat oleh kaca yang mempunyai warna putih dan mengkilap (warna putih dan mengkilap itu menyerap sedikit kalor dibandingkan dgn warna gelap), kemudian kalor dihambat oleh celah yg hampir hampa udara pada tabung kaca, setelah itu masih dihambat lagi sama celah udara antara tabung dan dinding (karena udara adalah penghantar panas yg kurang baik) dan terakir adalah panas dihambat keluar oleh dinding termos yg biasa terbuat dari  plastik atau logam perak  yang penghantar panasnya kurang baik .
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T19:48:22+07:00
Karena termos memiliki bahan-bahan yg berfungsi sebagai isolator panas yg baik. seperti sumbat yg terbuat dari plastik atau gabus, dua lapis gelas. dan juga memiliki celah antara gelas dengan wadah luar dibuat hampa udara (jadi, tdk ada penghantar panas secara konduksi dan konveksi)

sekian jawaban dari saya semoga membantu :)
terima kasih dan wassalam :) ;)
4 4 4