Jawabanmu

2014-04-25T19:14:03+07:00
Pe nge bom an ikan di dasar laut yg membuat ikan mati dan ekosistem di dasar laut menjadi rusak (batu karang) cara penanggulangan nya dengan menjaga secara baik
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T19:16:35+07:00
Pembuangan sampah sembarangan sampah di perairan, adanya zat kimia pada perairan itu(msalnya merkuri), penangkapan ikan dengan bom/bahan kimia/pukat harimau. pembuangan limbah secara sembarangan tanpa penyaringan.

penanggulangannya: tidak membuang sampah diperairan, menangkan ikan dengan alat yang aman, melakukan penyaringan terhadap limbah yang akan dibuang/mengolah limbah menjadi bahan yang berguna.