Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T19:12:18+07:00
15/100 x 15.000.000= 2250000 x 4= 9000000
salah kalik, kok dijadikan jwaban terbaik gimana to -_-
ga apa'' kok
2014-04-25T19:14:07+07:00
Menabung selama 4 tahun
tab awal: 15 juta
bunga 15% per tahun: 
dit tabungan akhir:

tab awal+ bunga
100%    +   15    = 115 %

tahun pertama:
15.000.000 x 115/100 = 17.250.000

tahun kedua:
17.250.000 x 115/ 100 = 19.837.500

tahun ketiga:
19.837.500 x 115/100 = 22.813.125

tahun keempat:
22.813.125 x 115/100 = 26.235.093,75

Jadi tabungan akhirnya 26.235.093,75

semoga membantu, jadikan jawaban yg terbaik yaa
1 5 1