Jawabanmu

2014-04-25T18:55:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tesis = pendapat. argumentasi = fakta penegasan ulang = menegasi ulang. maaf jika slah
33 3 33
cukup membantu sih..walaupun kurang panjang kalo buat jawab tugas kurang manteb..gpp deh..makasih ya.. Tiaraaurellia..
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T19:00:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- tesis adalah opini atau pendapat - argumentasi adalah alasan yg merupakan isi atau penjelasan penegasan ulang adalah penegasan ulang dari pendapat sebelumnya yang merupakan bagian penutup
49 4 49
Terimakash Dianmayasari114,, ngomong ngomong kalok mau jawab pertanyaan di brainly gimana sih.?