Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T18:51:47+07:00
Becaknya, jelas-jelas keretaya hancur kok di tabrak

2 5 2
2014-04-25T18:52:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ada kereta nabrak becak . Keretanya hancur, yang salah siapa...^_^

yang salah orang yg ngendarainnya...bukan becaknya atau keretanya