Jawabanmu

2014-04-25T18:47:43+07:00
Melakukan sosialisasi terhadap kalangan pemuda mengenai profesi tsb . dan menunjukkan kelebihan dari profesi tsb
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T18:49:12+07:00
Melakukan bimbingan agar profesi nelayan dan petani menjadi menarik bagi mereka. karena bbrp ank muda zaman sekarang, lebih menyukai sesuatu yang trend daripada pkerjaan-pkerjaan tradisional seperti nelayan dan petani.
1 5 1