Jawabanmu

2014-04-25T18:50:12+07:00
Lembaga keluarga, lembaga agama, lembaga ekonomi, lembaga pendidikan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T18:55:00+07:00
Lembaga formal :
1.universitas
2.institut
3.akademi
4.politeknik
5.sekolah tinggi

sedangkan non formal :
1.balai pengembangan pendidikan luar sekolah dan pemuda (bp-plsp)
2.balai pengembangan kegiatan belajar
3.sanggar kegiatan belajar
4.pusat kegiatan belajar masyarakat
7 4 7