Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T17:46:59+07:00
1)    Menangkap Bola Mendatar
2)    Menangkap Bola Melambung
3)    Menangkap Bola Menyusur Tanah
4)    Menangkap Bola Memantul Tanah

Cara melakukan 4 teknik ini pada dasarnya sama,
-     Pandangan mata tertuju pada arah datangnya bola
-     Menangkap dengan kedua tangan dengan kedua telapak tangan dibuka membentuk setengah bola
-     Saat perkenaan bola pertama dengan telapak tangan, diikuti sedikit tarikan tangan ke belakang.
4 5 4
2014-01-22T18:00:39+07:00