Sebuah sel membelah diri menjadi 4 setiap 20 menit. Jika mula-mula terdapat 5 sel, banyak sel setelah 2 jam adalah...sel
a) 10.240 b) 12.500 c) 20.480 d) 25.000 e) 5.120

2
jawabannya C
pake rumus deret geometri ?
tolong pake caranya ya.
iya ini soal deret geometri

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T18:44:47+07:00
Jawabannya C

semoga membantu :)
tolong pake caranya dong :)
deret geometrinya adalah 1, 4, 16, 64, 256, 1024, 4096
4096 x 5 = 20480
oke makasih :)
bukannya mula mula ada 5 sel ?
2014-04-25T18:47:07+07:00
Saya sih ngerjainnya begini :v