Buaya sering menganga kan mulut nya dalam waktu yang lama. mengapa hal itu di lakukan?

2
karna untuk menstabilkan suhu tubuhnya
Sebenarnya itu dikarenakan untuk mengatur suhu tubuh buaya yang dikarenakan buaya terlalu lama didalam air dan buaya termaksud hewan berdarah dingin
:)
iya makasih :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T18:38:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
fungsi buaya membuka mulutnya untuk mengumpulkan kembali tenaga setelah buaya memangsa hewan lain. Pada saat mulutnya terbuka, sesungguhnya ini keadaan yang aman bagi para mangsa buaya, karena pada saat membuka mulutnya buaya sedang beristirahat dan tidak menghiraukan yang ada disekitarnya.
iya
Sebenarnya itu dikarenakan untuk mengatur suhu tubuh buaya yang dikarenakan buaya terlalu lama didalam air dan buaya termaksud hewan berdarah dingin
jadi kesimpulan nya gimna ka???
kesimpulanya Buaya membuka mulutnya untuk mengatur suhu tubuhnya
makasih ya ka :)
2014-04-25T18:40:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mulutnya dibuka untuk menyesuaikan / mengatur suhu tubuhnya. karena buaya memiliki daya tubuh panas.