Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T19:04:31+07:00
Lp kubus = 6(sxs)
       864  = 6.s²
        144 = s²
           s  = 12

rusuk kubus : panjang balok 
         3        :       4
        12       :       16

p : l : t
4 : 3 : 2
16 : 12 : 8

Lp balok = 2x(p x l)+(pxt)+(lxt)
             = 2x(16 x 12 ) + ( 16 x 8 ) + ( 12 x 8 )
             = 2x (192 + 128 + 96)
             = 2x 416
             = 832
1 5 1
2014-04-25T19:09:55+07:00
The answer is A
I think how complicated pokojawabannya a