Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T18:37:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Demokrasi langsung karena pada saat itu rakyatnya masih sedikit sehingga langsung dipilih/ditunjuk dengan menempatkan seluruh rakyat di suatu tempat
1 5 1
2014-04-25T18:39:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Demokrasi langsung, karena dahulu di yunani kuno rakyatnya masih sedikit dan wilayahnya yg sempit sehingga menggunakan demokrasi langsung