Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T18:32:05+07:00
AIR
air..beningmu bagikan prmata yang berhargayang selalu dicari manusia untuk kepentingan segalanyasejukmu bagaikan udara pagi yang belum terkena polusiyang menyegarkan pikiran dan hati juga menyehatkan jasmani
air...banyak yang membutuhkanmutapi juga banyak yang menghamburkanmuwalau kami tau kau tak pernah habistapi kami takkan buatmu menangiskarna ulah kami yang egois
air..kami takjub akan keindahan dan manfaatmuterkadang kau banyak bagaikan lautdan sedikit bagaikan tetesan embunkami takjub akan siklusmusiklusmu bagaikan rotasi bumi yang tak pernah berhenti berputaragar kehidupan kami tetap berjalanterima kasih air..jasamu sungguh takkan terbalaskan
2 5 2
2014-04-25T18:53:00+07:00
AIR

gemericik mengalir
bagai angin semilir
murni tiada ternoda
jernih tanpa dusta

 air ...
 dingin dalam damai
 sejuk dan tenang abadi
 tidak terusik

air ...
kau begitu suci
pelita bagi matahari
beri cinta sebening hati

 air ...
 turun perlahan bawa kasih
 mengalir dalam lirih
 tiada terluka tiada tercela
 begitu murni abadi diri