Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T18:21:05+07:00
Pertama harus diketahui kelebihan dan kekurangan si karyawan
Cara lain adalah dengan melakukan rotasi pekerjaan
pelatihan2 yang dapat membantu pekerja lebih terampil, berwawasan, dan lebih paham akan bidang pekerjaannya.

bentar saya pikir" dulu
peningkatan fasilitas & sarana perusahaan.
pengawasan
thanks
okeh
2014-04-25T18:25:03+07:00
Melakukan pembinaan kepeda tenaga kerja
melakukan rotasi kerja
melakukan pengawasan kinerja
meningkatkan sarana
meningkatkan kesejahtraan tenaga kerja

maaf kalau salah