Jawabanmu

2014-04-25T18:20:14+07:00
Untuk menjaga perdamaian dunia, mengembangkan hubungan persahabtan antar bangsa, memupuk kerja sama antara bangsa bangsa tentang sosial,budaya,dan perekonomian dsb
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T18:21:43+07:00
PBB dibangun untuk menggantikan Liga Bangsa-Bangsa. dalam konfrensi di San Fransisko, Amerika, para wakil dari 50 negara-negara dunia menandatangani piagam pembentukan PBB. PBB bermarkas tetap di New York ini. Tujuan utama didirikannya PBBadalah untuk menjaga perdamaian di dunia, mengembangkan hubungan persahabatan antar bangsa, memupuk kerjasama internasional untuk menyelesaikan berbagai masalah ekonomi, sosial, dan budaya, dsb. yang tercatat di piagam PBB.
jadikan yang terbaik ya :D
oke, makasih ya :-)
oke ^^