Jawabanmu

2014-04-25T18:22:32+07:00

s² = 100

s = 10 cm 

t▲ = √(12² + 9²) 

t▲ = √225

t▲ = 15 cm 

Lpermukaan = s² + ½ . 4 . s . t▲ 

Lpermukaan = 10² + 2 . 10 . 15 

Lpermukaan = 100 + 300

Lpermukaan = 400 cm² <---

Semoga membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T18:23:54+07:00
Lp Limas = LA + Luas sisi tegak
LA = 100cm²
alas = 10 cm
Lst = segitiga siku siku dengan penyiku 12 dan 5 . menggunakan tripel pytha berarti sisi miring = 13cm -- tinggi sisi tegak
Lst = 1/2 × a × t
= 1/2 × 10 × 13
= 65 -- dikali 4 karena jumlah sisi tegak ada 4 = 260cm

Lp = 100 + 260
 = 360 cm²

jika bermanfaat jadikan yang terbaik ya

1 5 1