Mengantuk adalah salah satu fenomena alami yang dialami oleh manusia.
Penyebab Orang Mengantuk. Proses tidur adalah sebuah proses fisiologis yang bersiklus bergantian dengan periode yang lebih lama dari keterjagaan dan juga suatu keadaan di bawah sadar dimana seseorang itu masih dapat untuk dibangunkan dengan pemberian rangsang sensorik atau dengan rangsang lainnya.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T18:14:30+07:00
Mengantuk adalah peristiwa dimana anda terasa sangat ingin tidur.
manfaatnya adalah akan membawa anda kealam tidur dan terjaga.
2014-04-25T18:15:49+07:00
Mengantuk adalah kejadian dimana mata terasa berat sehingga ingin tidur yang biasanya ditandai dengan menguap terus menerus dan badan lesu.
manfaatnya adalah sebagai tanda bahwa tubuh kurang tidur dan membuat tidur lebih nyenyak krna kurang tidur.
2 4 2