Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T18:18:08+07:00
Luas alas = 36
s² = 36
s = √36
s = 6

Lp Prisma = 2xLA + Jum.Luas sisi tegak
= 2 x 36 + 4 ( 6x10 ) ---- 6 itu rusuk alas , 10 itu tinggi prisma ,  4 jum.sisi tegak
= 72 + 240
= 312 cm²


jika bermanfaat jadikan yang terbaik ya
2 4 2
2014-04-25T18:19:21+07:00
Cara mencari sisi persegi = √36 = 6
keliling = 6. 4 = 24
luas permukaan prisma = K.t + 2 La
                                   = 24. 10 + 2. 36
                                   = 240 + 72 
                                   = 312 cm²
kalau boleh, jadikan yang terbaik yah :)
1 4 1