Jawabanmu

2014-04-25T18:12:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Muara takus di jambi
ked bukit palembang
benteng deuster maluku tengah

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T18:12:53+07:00
Benteng Duurstede, Saparua, Maluku.
Candi Muara Takus di Riau.
Candi kedukan bukit ada di Kedukan Bukit, di tepi sungai Talang dekat Palembang


Candi kedudukan bukit di sekitar Palembang
Candi mara takus di kepulauan riau
thanks ya...
Iyaaa. ;)