Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T18:01:27+07:00
Arti dar kalimat tersebut adalah : dari segi pendidikan : yang maknanya adalah bahwa kita sebagai anak bangsa perlu bukti dari pemerintah(berilah kami arti) karena kondisi pendidikan yg tidak memadai mengakibatkan kita harus selalu menggantung impian hanya sebatas harapan (berjaga terus di garis batas pernyataan dan impian)

sekian,
2014-04-25T18:04:31+07:00
Kita sebagai rakyat perlu bukti dari pemerintah bukan menggantuk impian hanya sebatas harapan semata.