Jawabanmu

2014-04-25T17:53:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara mengelolah limbah air bisa diolakungan dengan cara prinsip filterisasi dan koagulasi
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T18:18:59+07:00
1. air limbah di saring dengan alat saring versi biolog (yang ada lapisan batuan,dll.)
2. Saat air saring ,pasang kincir air yang di kaitkan dengan generator
3. Air tersebut dialirkan ke lautan agar dapat digunakan dalam Pembang lit Listrik Tenaga Pasang Surut

1 5 1