Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T17:48:52+07:00
Kesimpulan yang dapat diambil dari pelajaran empati adalah : kita menjadi manusia yg lebih berperasaan dan perduli akan sesama. kita dapat menghargai hakikat setiap manusia. dan empati juga menanamkan morale bagi seseorang untuk dapat menghargai,menyayangi dan bersimpati. :-)

 sekian,
jadiin yg terbaik ya kakak
aq blum kkak" luw..
hn,
2014-04-25T17:51:23+07:00
Kita harus berperilaku empati kepada semua orang dan kita harus peduli terhadap sesama