56 siswa dalam sebuah desa
43 anak suka nasi goreng
37 anak suka mie goreng
22 anak tidak suka keduanya
pertanyaan :
1.berapa anak yang suka keduanya ???

2
102-x = 56
-x = 56-102
-x = -46
x = 46
jadi jawabannya 46

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T17:48:41+07:00
56 = (43 - x) + (37 - x) + x + 22
56 = 102 + x
x = 46

jadi yang gemar keduanya adalah 46 anak...
semoga berguna:)
satu desa ada 56 orang yang tidak suka kedua duanya aja 22 masa yang suka ke dua duanya 46 orang
ya,bner jawabannya...46
2014-01-22T18:23:18+07:00
S+I=L \\ 56+1=43+37+22 \\ 56+I=102 \\ I=102-56 \\I=46

Keterangan:
S=seluruh 
I=Suka keduanya
L=Lain2nya
1 5 1