Jawabanmu

2014-04-25T17:38:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fungsi pagelaran mengasa kemampuan siswa dibidang seni
untuk menambah pengetahuan sekaligus untuk mengasah kemampuan siswa.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T17:41:38+07:00
Fungsi pergelaran :
1)      Media pengembangan bakat
.2)      Media ekspresi.
3)      Media komunikasi.
4)      Media apresiasi.

Semoga Membantu
1 5 1