Jawabanmu

2014-04-25T16:56:41+07:00
Caranya membuat jadwal . semua kegiatan diatur serinci mungkin , dan mengurangi kegiatan2 yg kurang bermanfaat
Terima kasih atas jawaban sekaligus solusinya.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T17:00:28+07:00
Susun jadwal keseharianmu seperti waktu santaimu, belajar, mengarang dan berbagai hal yang kamu lakukan. Jika kau selesai mengaturnya tinggal kau disiplinkan dirimu untuk selalu mengerjakan apa yang tertera di jadwal keseharianmu. Harus disiplin, selesai kau belajar mungkin kau bisa menyelesaikan tugas lain atau siang hari ketika watu senggangmu.
1 5 1