Jawabanmu

2014-04-25T16:36:42+07:00
Rina : kalo nanti istirahat kita ke perpus gimana,kamu mau gak ran ,?
rani : mau aja, mau ngapain ke perpus ,?
rina : aku mau pinjem buku
rani : okey ,aku ikut
2014-04-25T16:40:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada suatu hari zahro bertanya pada bintang tentang tugas sekolah
Zahro :" kamu udah ngerjain nggak tugas bahasa inggris? "
bintang :" belum , tugasnya banyak banget , guntingnya aja belum selesai"
zahro :" sini biar aku bantu " 
bintang :" boleh , makasih ya :) " 
zahro :" sama-sama" :D