Tuliskan sebuah puisi dgn kereatif dan inovatif. Temanya adalah keindahan alam desa

2
Desaku

desaku..
betapa indahnya dirimu
Betapa kau nan indah dimataku...
Betapa kau amat asri

Desaku...
disini aku dibesarkan
didesa yang indah nan asri
udara yg sejuk selalu membuat aku slalu ingin menghirupnya

Desaku ...
Disini aku belajar
belajar tentang arti keindahan
belajar tentang arti pentingnya alam
disini aku menemui sgala yg aku inginkan

Jawabanmu

2014-04-25T16:36:51+07:00
Desaku

Desaku yang asri
Desaku yang hijau
Hamparan sawah terbentang luas
Keindahan alam yang tidak bisa ditolak oleh mata
Sungai meliuk dengan airnya yang jernih dan biru
Kuhirup udara segar yang jauh dengan berbagai polusi
Gunung tinggi menjulang yang diselimuti awan
Bagaikan singgasana raja

Desaku
akan kujaga kau
sebagai sisa warisan ibu pertiwi


maaf ya kalau puisinya jelek
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T16:39:13+07:00
KEINDAHAN ALAM DESAKU

Desaku.....
Dikala pagi tiba
Matahari mulai menyinari bumi
Menyinari desaku yang indah

Langit tampak cerah
Pohon-pohon tampak indah
Burung-burung berkicauan dan berterbangan kesana -kemari
Menambah indahnya pemandangan desaku

Tidak ada asap pabrik
Tidak ada limbah industri
Pohon-pohon hijau tertanam di pinggir jalan
Menyejukkan dan menyegarkan udara disekitarnya
2 5 2