Jawabanmu

2014-04-25T16:16:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.tidak saling mencela,menghormati berbeda agama,berbeda suku
2.mengadakan lomba pada agustusan,
Jawaban paling cerdas!
2014-04-25T16:20:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. prinsip BHineka Tunggal Ika
Prinsip Nasionalisme Indonesia
Prinsip kebebasan yang bertanggung jawab
prinsip wawasan nusantara
prinsip persatuan pembangunan untuk mewujudkan cita cita reformasi

2. Upacara bendera, kerja bakti, piket kelas, dan gotong royong
1 5 1